Minggu, 19 Januari 2014

Tips mencari pemain potensial di FIFA 14

Halo, di pos kali ini saya akan membeberkan tips mencari pemain yang potensial di game FIFA 14, oke check this out.

1. Lihat Umurnya

   Yang pertama harus diliat tuh umurnya dulu, jangan cari pemain yg udah tua atau uzur yang di atas umur 30-35, (ya elah namanya juga pemain tua mana bisa naek lah), klo anda beli pemain yang umurnya segitu bukan naik yg ada malah turun, klo beli pemain tua biasanya buat dadakan, misal ada pemain cedera panjang, nyari pemain overall lumayan tapi harganya bersahabat, biasanya pemain2 tua bisa jadi solusi, kasih kontrak paling 1-2 musim aja, jadi kalo mau cari pemain potensial cari yang umurnya masih muda, dan kalo bisa growth poin nya tinggi.

2. Harganya
   Ya, yang kedua adalah harganya, biasa nya pemain yg punya pemain muda potensial gini susah ngelepas pemain nya, apalagi pemain2 muda potensial kaya gotze,hazard,pogba,dll tuh harganya lumayan mahal, kecuali ente main carrer mode nya pake PSG, AS Monaco, atau MCity, apalagi AS Monaco tuh yg punya budget awal 120.000.000 euro, tapi biasanya para pemain muda ini form nya kadang labil gitu, nah pada saat off form gitu biasanya harganya lebih murah, contoh kasus seperti saya, di transfer window musim panas saya enquiry draxler, dan schalke matok harga 30.000.000 euro, jelas saya urungkan niat saya membeli draxler, wong budget cuman 30 jutaan awal nya, terus pas transfer window musim dingin saya enquiry lagi draxler dan harganya berubah jadi 20.000.000, saya tawar 18.000.000 ternyata di terima, lumayan lah hampir diskon 50% ,  pemain sekaliber draxler yang notaben nya pemain muda paling potensial saat (Di Dunia nyata bukan game), dan termasuk gelandang serang paling komplit.

3. Cari refernsi
   yang ketiga yang ini, cari referensi, cari referrensi dari dunia nyata contoh nya, misal ada pemain bagus di dunia nyata, bisa aja dalam game fifa 14 pun begitu, tapi kadang juga enggak, kalo cari referensi nya dari dunia nyata gini, jangan cari pemain yang baru maen nya bagus pas musim 2013-2014 , cari pemain yang di musim sebelum nya main bagus, biasanya potensi nya bagus klo gitu, terus juga cari refernsi di forum2 yang nge bahas fifa 14 (Lah ini tulisan apa dong), dengan diskusi kalian bisa tanya jawab, namba pengetahuan tentang fifa 14 pula

ya sekian tulisan capruk dari saya
tulisan di atas memeiliki persetase ka akuran sebesar 10% saja
jadi jangan berharap lebih dari tulisan saya
Sekian, tulisan yang lain nya jangan di baca yah, buat apa ngabisin waktu aja
siapa sih orang yang mau ngabisin waktu buat baca tulisan gk berguna gini


Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Tips mencari pemain potensial di FIFA 14
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam Capruk, Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar